Jumat, 25 Oktober 2013

Pemberitahuan



Assalamu 'laikum wr.wb. 

Blog ini adalah ‘pindahan’ dari Komunitas Pembelajar Al-Qurãn (KPA) dalam page Causes yang disediakan Facebook.

Karena pasilitas tersebut tampilan dan cara penyelenggaraanya sering  berubah-ubah, dan terasa ada kekurangan yang besar bagi saya, misalnya di sana tak bisa menampilkan tulisan-tulisan panjang dan lain-lain yang saya butuhkan, maka saya memindahkan KPA ke blog ini.

Sampai hari ini, member (anggota) KPA di Facebook tersebut sudah mencapai jumlah 240an orang. Sehubungan dengan kepindahan alamat KPA ke blog ini, maka saya harapkan agar saudara-saudara yang telah menjadi member tersebut bersedia ‘mendaftar ulang’ di blog ini, dengan cara me-like, dan memberikan alamat email (supaya anda bisa mendapat kiriman tulisan-tulisan baru).

Demikian pemberitahuan saya. 

Bila masih ada hal-hal yang belum jelas dipersilakan bertanya lagi.

Jangan sungkan bertanya.

Jangan pula lupa bahwa Anda harus mempunyai alamat email yang benar, agar selalu bisa menerima kiriman-kiriman tulisan. ▲

Tidak ada komentar: